Sukses


Erick Thohir Beri Sinyal Positif soal Lionel Messi

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, tidak menutup peluang timnya merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi. Inter, kata dia, akan mencoba peluang tersebut begitu Messi memutuskan meninggalkan Camp Nou. 

Kabar Messi sempat berkeinginan bermain dengan Inter diungkapkan mantan gelandang tim nasional Argentina, Juan Sebastian Veron. Menurut dia, Messi mengutarakan keinginannya tersebut karena ingin mencoba berkarier di Serie-A. 

Messi saat ini masih terikat kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2018. Beberapa waktu lalu, media-media Spanyol, sempat mengabarkan penyerang asal Argentina itu tidak betah di Barcelona lantaran mulai gerah dengan berbagai kasus pajak yang menimpa beberapa pemain Blaugrana. 

"Messi ke Inter? Kenapa tidak. Ketika kontraknya habis bersama Barcelona, dia akan menjadi rekrutan hebat (bagi Inter Milan). Strategi kami sangat jelas, yaitu kami ingin membuat Inter berada di tempat seharusnya di antara 10 klub terbaik di dunia," ungkap Thohir dalam Twitter resmi klub. 

Inter saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie-A dengan poin 36 dari 17 pertandingan, atau unggul satu angka dari Fiorentina di posisi kedua. Thohir pun berharap, skuat asuhan Roberto Mancini tersebut dapat tampil konsisten hingga akhir musim 2015-16. 

"Kami berada di peringkat pertama setelah 17 pertandingan. Kami tim yang solid dengan hasrat tinggi untuk menang. Kami sedang membangun skuat muda di bawah arahan Roberto Mancini untuk bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia," tambah pengusaha asal Indonesia tersebut. 

Sumber: Twitter Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer