Sukses


Eks Gelandang Liverpool Coba Peruntungan di Liga Singapura

Bola.com, Tampines - Mantan gelandang Liverpool, Jermaine Pennant, dikabarkan bakal menjalani trial bersama klub Liga Singapura, Tampines Rovers. Rencananya, Pennant akan melakoni trial bersama klub berjuluk The Stags tersebut selama sepekan.

Pemain asal Inggris itu berstatus tanpa klub setelah Wigan Athletic tidak memperpanjang kontraknya pada 1 Juli 2015. Selama berseragam Wigan, Pennant menjalani 20 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Namun catatan tersebut tidak lantas membuatnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Tha Latics. Berstatus tanpa klub, Pennant dilaporkan ESPN sempat mencoba peruntungan di Thailand bersama Muang Thong United pada November lalu.

Akan tetapi, pemain yang sempat mempersembahkan trofi Community Shield untuk Arsenal pada 2004 itu tak mampu menunjukkan performa mengesankan. Pennant pun gagal mendapatkan kontrak dari Muang Thong.

Kini, pemain 33 tahun itu kembali mencoba peruntungannya di Asia Tenggara. Dilansir Red Card Sports Radio, Pennant akan menjalani trial selama seminggu bersama Tampines.

Jika Pennant sukses memukau pelatih Tampines, Varadaraju Sundramoorthy bukan tidak mungkin eks pemain Liverpool itu akan disodorkan kontrak untuk bergabung dengan runner-up Singapore League musim 2015.

Tampines santer diberitakan sedang membangun skuat terbaik untuk menghadapi Singapore League musim 2016. Pemilik anyar Tampines, Krishna Ramachandra telah memulai rencana tersebut dengan merekrut kiper timnas Singapura, Izwan Mahbud.

Tak hanya itu, Krishna juga telah menandatangani kerjasama dengan legenda Brasil, Ronaldinho, untuk mendirikan akademi sepak bola di Singapura.

Jermaine Pennant pernah berseragam Liverpool dari 2006 hingga 2009. Selama tiga musim memperkuat The Reds, Pennant hanya mencetak tiga gol dari 81 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sportsmole, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer