Sukses


Ibrahimovic Tak Buru-buru Putuskan Masa Depan di PSG

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, menepis rumor bakal hijrah dari Paris pada bursa transfer Januari 2016. Pemain asal Swedia itu mengaku masih betah bersama skuat Les Parisien.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2016. Namun, hingga kini klub asuhan Laurent Blanc itu dikabarkan belum membuka pembicaraan mengenai opsi perpanjangan kontrak Ibrahimovic.

Beberapa klub Major League Soccer (MLS) pun dikabarkan siap menampung jasa Ibrahimovic. Meski begitu, mantan bomber AC Milan itu ternyata tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk masa depannya.

"Saya hingga saat ini mempunyai hubungan yang baik dengan PSG dan tak ada keinginan untuk hengkang dari klub ini," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012. Hingga kini, penyerang berusia 34 tahun tersebut sudah mengoleksi total 123 gol dalam 147 pertandingan. Torehan itu pun membuat nama Ibrahimovic tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer