Sukses


Guardiola Ingin Mudahkan Tugas Ancelotti di Bayern

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, ingin memberikan Carlo Ancelotti pekerjaan mudah saat menggantikan dirinya. Guardiola berharap bisa memperkuat tim untuk bisa terus berjaya pada masa mendatang.

Guardiola memutuskan bakal meninggalkan Bayern pada akhir musim 2015-2016. Pelatih asal Spanyol itu akan digantikan Ancelotti yang mulai melatih Die Roten pada awal musim 2016-2017.

"Selamat kepada Bayern Munchen dan Carlo Ancelotti. Saya rasa ini keputusan sempurna untuk klub dan saya berharap Ancelotti bisa sukses," kata Guardiola.

"Ancelotti memiliki banyak pengalaman. Dia pernah membawa sebuah tim juara di Italia, Inggris, Prancis, dan Spanyol. Jadi, saya ingin melanjutkan pekerjaan di sini dan memberikan tim terbaik bagi Ancelotti," lanjut Guardiola.

Saat ini, Guardiola santer dikabarkan media-media Eropa bakal melanjutkan karier di Inggris. Namun, Guardiola memilih untuk tetap fokus terlebih dahulu bersama Bayern hingga beberapa bulan ke depan.

"Saya akan memberikan segala kemampuan terbaik hingga berakhirnya kontrak di sini. Saya senang bisa melatih para pemain dan bekerja untuk Bayern. Saya tidak ingin kehilangan momen saat ini. Sebuah impian untuk mengembangkan ide-ide baru saya bersama para pemain dan saya sangat senang Bayern bisa memberikan kesempatan tersebut," ujar Guardiola.

Sumber: FC Bayern

Video Populer

Foto Populer