Sukses


Bayern Munchen Segera Putuskan Masa Depan Gotze

Bola.com, Munchen - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Matthias Sammer, mengaku bakal segera memutuskan masa depan Mario Gotze yang dikabarkan mulai tidak betah di Allianz Arena. 

Gotze masih terikat kontrak dengan Bayern hingga 30 Juni 2017. Namun, salah satu alasan gelandang asal Jerman tersebut ingin hengkang dari Munchen karena pelatih Bayern, Pep Guardiola, sudah memutuskan tidak akan melatih skuat Die Rotten pada musim depan. 

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menggantikan posisi Guardiola. Lantaran belum mengetahui apakah dirinya bakal masuk rencana masa depan Ancelotti, Gotze pun sempat mengutarakan pertimbangannya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern. 

"Komentar Mario mengindikasikan, kami harus duduk bersama untuk membahas poin ini pada bulan mendatang dan mendiskusikan situasinya," kata Sammer.

"Saya tidak melihat hal yang negatif soal perkataan Mario. Dia telah menempatkan beberapa hal untuk diskusi dan kami akan mengklarifikasi semuanya pada paruh kedua musim ini. Banyak hal yang akan diselesaikan saat itu," ujar Sammer.

Sammer juga mengomentari kabar yang menyebut manajer Liverpool, Jurgen Klopp tertarik mendatangkan Gotze. Menurut dia, berbagai kabar soal Gotze akan melakukan reuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund tersebut tidak benar dan hanya rumor belaka. 

"Saya bilang kabar itu sangat gila ketika ada rumor transfer pada bulan Januari ini. Sebab, Mario berbicara kemungkinan pada akhir musim nanti," ujar Sammer.

Klopp dan Gotze pernah sama-sama membela sebagai pemain dan pelatih di Dortmund pada 2003 hingga 2009. Selama tiga musim, kolaborasi keduanya menghasilkan dua trofi Bundesliga dan satu Trofi DFB-Pokal.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer