Sukses


Chelsea, Inter Milan, dan Barcelona Berebut Bintang PSG

Bola.com, Paris - Agen Ezequiel Lavezzi, Alessandro Moggi, menyatakan kliennya merupakan sosok yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer transfer Januari 2016. Tak tanggung-tanggung, Barcelona, Inter Milan, dan Chelsea tertarik meminang Lavezzi.

Nasib Lavezzi bersama Paris Saint-Germain masih menjadi tanda tanya. Sebab hingga kini, belum ada tanda-tanda dari manajemen PSG untuk memperpanjang kontraknya yang usai pada Juni 2016

Situasi ini coba dimanfaatkan sejumlah klub Eropa untuk mendatangkannya dengan harga "miring". Menurut Corriere dello Sport, Inter berada dalam posisi terdepan guna mendatangkan Lavezzi. 

"Inter menunjukkan ketertarikan terbesar terkait sang pemain bila dibandingkan dengan klub Eropa lainnya. Selain mereka, ada Chelsea dan Barcelona yang berupaya mendatangkan Lavezzi. Terkait Chelsea, kami sudah melakukan pembicaraan lebih lanjut," ucap Moggi seperti dilansir ESPN FC.

Lavezzi sudah berseragam PSG sejak musim 2012-2013 dan telah mengoleksi 91 penampilan di Ligue 1 Prancis. Kontribusinya terbilang positif karena tiga gelar liga, dua Coupe de la Ligue, dan satu Coupe de France berhasil diraih.

Kendati demikian, mantan pemain Napoli itu hanya tampil tiga kali sebagai starter untuk tim besutan Laurent Blanc tersebut pada musim ini. Disinyalir kedatangan Angel di Maria menjadi penyebabnya.

"Mungkin Lavezzi bahkan baru pergi pada musim panas mendatang. Tentu saja dia tidak akan melupakan PSG mungkin di masa depan akan memperpanjang kontraknya," imbuh Moggi.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer