Sukses


Pellegrini Bicara soal Calon Pengganti Vincent Kompany

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku belum berencana merekrut bek anyar untuk menggantikan posisi Vincent Kompany yang mulai sering mengalami cedera.

Kompany sebenarnya sudah tampil saat City menang 4-1 atas Sunderland, Sabtu (26/12/2015). Itu adalah penampilan pertama bek asal Belgia tersebut setelah menepi selama enam pekan karena masalah cedera betis. 

Namun, pada pertandingan tersebut, Kompany hanya tampil selama 10 menit lantaran cedera betisnya kembali kambuh. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu kembali harus absen selama empat pekan untuk memulihkan cederanya tersebut. 

"Eliaquim Mangala akan kembali sebentar lagi. Jadi, untuk saat ini kami tidak berpikir untuk melakukan pembelian (bek baru)," ucap Pellegrini.

"Tim ini masih punya Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna yang bisa bermain di posisi sentral. Selain itu, ada juga Cameron Humphreys, pemain muda yang sudah ikut dalam sesi pra-musim lalu," tuturnya. 

Kompany tercatat sudah absen selama 12 kali sejak mengalami cedera betis pada musim 2010-11. Pada musim 2015-16, mantan pemain Hamburg SV itu juga tidak terlibat dalam 17 laga The Citizens di semua ajang karena masalah yang sama. 

"Untuk saat ini, sulit untuk memberikan Anda informasi terbaru soal cedera Vincent. Mungkin kembalinya dia tak akan terjadi dalam waktu dekat," tambah Pellegrini.

Manchester City bakal menjamu Everton dalam lanjutan pekan ke-21 Premier League, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB di Stadion Etihad.

Sumber: BBC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer