Sukses


CEO Monaco: Kami Akan Buat El Shaarawy Kembali Bersinar

Bola.com, Monaco - Kepindahan Stephan El Shaarawy ke AS Monaco disambut bahagia oleh CEO klub Vadim Vasilyev. Ia mengatakan El Shaarawy akan banyak membantu timnya.

AC Milan secara resmi melepas El Shaarawy ke Monaco dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016. Ia dibanderol 2 juta euro atau setara dengan Rp 29 miliar.

Nantinya, bila El Shaarawy menunjukan performa impresif dan bermain lebih dari 15 laga, Monaco bisa mempermanenkannya. Namun, klub asal Prancis itu harus merogoh kocek lebih besar yakni 16 juta euro atau Rp 237 miliar.

"Kami sangat bangga untuk menyambut kedatangan El Shaarawy. Ini merupakan salah satu strategi untuk rekrutmen kami," ucap Vasilyev dikutip dari situs resmi klub.

"El Shaarawy memiliki pengalaman beberapa musim di kompetisi level tertinggi. Bakatnya memungkinkan untuk memperlihatkan permainan terbaik kepada dunia sepak bola. Dan kami percaya AS Monaco akan membuatnya mencapai hal tersebut," tambahnya.

Sepanjang musim lalu pemain berjuluk Il Farone lebih banyak menghuni bangku cadangan AC Milan, karena mengalami cedera. Namun, melihat statistik yang dicatat Opta, Milan mampu meraih 54 persen kemenangan ketika dirinya tampil. Sementara jika El Shaarawy tidak bermain, Il Diavolo Rosso hanya memetik 42 persen kemenangan.

Baca Juga:

Stephan El Shaarawy Optimistis Sukses di AS Monaco

AC Milan Pastikan Lepas El Shaarawy ke AS Monaco

Duo Milan Bersaing Dapatkan Pemain Muda AS Monaco

 

Video Populer

Foto Populer