Sukses


El Shaarawy: Italia Tak Boleh Remehkan Azerbaijan

Bola.com, Florence - Striker tim nasional Italia, Stephan El Shaarawy, menilai pertandingan melawan Azerbaijan pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, di Stadion Tofiq Behramov, Sabtu (10/10/2015), sangat penting. Ia pun berharap agar rekan-rekannya tidak meremehkan sang lawan. 

Gli Azzurri bakal memastikan satu tempat di Prancis jika mampu meraih poin penuh pada pertandingan tersebut. Italia kini berada di puncak klasemen Grup H dengan poin 18, atau unggul dua angka dari Norwegia yang menempati peringkat kedua. 

"Tak diragukan lagi, ini adalah pertandingan yang bermakna sangat penting. Kami bisa lolos ke Euro 2016 jika bisa mengemas kemenangan. Oleh karena itu, kami tidak boleh menganggap remeh lawan," ujar El Shaarawy seperti dilansir Football Italia

Lebih lanjut, El Shaarawy juga berkomentar perihal keputusannya meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan AC Milan. Menurut dia, keputusan tersebut cukup tepat karena membuka peluangnya untuk berseragam timnas. 

"Saya menemukan ketenangan di Monaco. Tim memang tak mengawali liga dengan sangat baik, tetapi saya menuai jam bermain secara reguler dan itu membuat hati ini senang," kata El Shaarawy.

"Saya mulai bisa mencetak gol lagi dan itu terjadi di Liga Europa. Saya berharap performa ini bisa terus terjaga. Saya merasa Conte percaya kepada saya dan itu membuat saya sangat bersyukur," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Quagliarella Masuk, Balotelli Dicoret dari Timnas Italia

Tak Ada Nama Buffon di Ballon d'Or 2015, Maldini Heran

Buffon Kalem Meski Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2015

Video Populer

Foto Populer