Sukses


Mihajlovic Girang AC Milan Sukses Kalahkan Inter di San Siro

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, semringah setelah timnya meraih kemenangan telak 3-0 atas Inter Milan pada laga bertajuk Derby della Madonnina di Stadion San Siro, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. 

Melakoni pertandingan pekan ke-22 Serie A, Milan sukses membenamkan Inter berkat gol yang diciptakan Alex (35'), Carlos Bacca (73'), dan Mbaye Niang (77'). Kemenangan ini membuat Milan tercatat tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ricardo Montilivo dkk. meraih kemenangan saat bersua Carpi (2-1), Fiorentina (2-0), dan Alessandria (1-0). Sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir imbang yakni kontra AS Roma (1-1) dan Empoli (2-2).

"Ini merupakan pengalaman sukacita terbesar sejak pertama kali melatih klub sepak bola. Memenangi derby seperti ini jelas merupakan hal yang indah. Saya sangat senang terutama untuk Presiden (Silvio Berlusconi) yang pada akhirnya bisa menikmati kemenangan di stadion. Dia fan pertama kami yang merasa menderita jika kami tidak tampil baik," kata Mihajlovic.

"Kami sedang berada dalam performa baik usai mengalahkan Fiorentina dan Lazio serta imbang dengan Roma yang saya anggap kami pantas menang pada laga itu. Saya berkata pada paruh kedua musim ini untuk membalas dendam pada hasil yang kami raih di paruh pertama, dan sejauh ini semua berjalan dengan baik," ujarnya.

Lebih lanjut, Mihajlovic juga mengungkapkan rahasia dibalik kemenangan telak klubnya atas Inter Milan. Pelatih asal Serbia itu menekankan kepada timnya untuk tidak lengah meski unggul 1-0 atas Inter pada babak pertama.

"Saya rasa kami menang karena membuat banyak kesempatan mencetak gol. Saya memberitahu kepada para pemain pada jeda babak pertama untuk tidak berpikir sedang unggul dan berusaha mempertahankan keunggulan, serta memperlakukan pertandingan seperti sedang bermain imbang 0-0," jelas Mihajlovic.

Kemenangan ini membuat AC Milan berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Sedangkan Inter berada di posisi keempat dengan 41 poin hasil dari 22 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer