Sukses


Zidane Prediksi Real Madrid Akan Kesulitan Melawan AS Roma

Bola.com, Roma - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan AS Roma bakal berjalan sulit. Menurut Zidane, Roma adalah lawan yang sangat tangguh di kandang.

Petualangan Real Madrid di fase knock out Liga Champions akan dimulai dalam lawatan ke markas Roma di Stadion Olimpico, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB. Sementara itu, pada leg kedua, giliran El Real yang menjamu I Giallorossi di Santiago Bernabeu, 9 Maret 2016.

Meski akan bermain di kandang skuat Serigala Ibukota, Madrid diunggulkan memetik kemenangan. Apalagi, Los Blancos tengah dalam kondisi onfire karena mampu merengkuh kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. 

Akan tetapi, Zidane menyebut duel melawan AS Roma akan berlangsung ketat. Alasannya, Roma punya catatan impresif ketika bermain di depan pendukungnya sendiri selama fase grup Liga Champions.

Dari tiga laga kandang, I Lupi belum terkalahkan dengan rincian satu kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, dari total lima pertemuan kedua tim di berbagai ajang, Madrid punya catatan buruk. Klub asal Spanyol itu hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

"Kami harus terus melakukan seperti apa yang telah dilakukan belakangan ini. Kami harus tampil menekan sejak awal, meski kami tahu laga akan berlangsung sulit," kata Zidane.

"Roma adalah tim yang bagus dan bermain tandang itu sangat sulit. Kami telah melakukan persiapan dengan baik dan siap untuk pertandingan tersebut," ucap legenda Real Madrid itu.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer