Sukses


Allegri Pastikan Juventus Belum Pikirkan Duel Kontra Bayern

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan jika anak asuhnya belum memikirkan laga kontra Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Bagi Allegri, fokus Juve saat ini adalah pertandingan melawan Bologna di Serie A.

I Bianconeri akan lebih dulu menjamu The Bavarians di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Sementara itu pada leg kedua, giliran Juve yang melawat ke markas Bayern di Allianz Arena, 17 Maret 2016.

Meski bermain di kandang sendiri, Juventus memiliki rekor buruk saat bersua Bayern Munchen. Skuat Putih-Hitam menelan kekalahan dalam dua pertemuan terakhir kontra Die Roten yang berlangsung di Kota Turin. Atas statistik tersebut, Juventus wajib mengerahkan seluruh kemampuan terbaik demi menjaga asa lolos ke perempat final.

Namun, Allegri menyebut timnya tidak memikirkan mengenai duel melawan Bayern Munchen. Bagi pelatih asal Italia tersebut, fokus utama Juventus saat ini adalah menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall'Ara dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A, Sabtu (20/2/2016) dini hari WIB.

"Kami tidak memikirkan mengenai laga melawan Bayern. Kami baru akan memikirkan mengenai laga itu pada hari Sabtu," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Pertandingan Juventus Bayern adalah leg pertama dari dua pertemuan. Lolos ke fase selanjutnya bakal kami dapatkan jika kami melakukan tugas kami di Munchen dengan baik," lanjutnya.

Menghadapi Bologna, Massimiliano Allegri memastikan Juventus akan turun dengan kekuatan penuh dan tidak melakukan rotasi. Mantan pelatih AC Milan itu mengungkapkan skuat Si Nyonya Tua hanya tidak diperkuat Alex Sandro.

"Rotasi? Tim terbaik akan tampi. Juan Cuadrado berada dalam kondisi baik, Alex Sandro tidak akan bermain besok tetapi dia bisa kembali bermain pada Selasa (sebelum laga kontra Bayern Munchen)," imbuhnya.

Juventus saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan mendulang 57 poin hasil dari 25 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Napoli yang berada di bawahnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer