Sukses


Moratta: Datang ke Juventus, Bayern seperti Main di Neraka

Bola.com, Turin - Alvaro Morata menjanjikan Bayern Munchen bakal menghadapi atmosfer "neraka" saat bersua ke Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.

I Bianconeri akan menjamu juara bertahan Bundesliga itu pada leg pertama fase 16 besar LigaChampions. Meski Juventus selalu kalah kala bertemu Bayern dalam tiga pertandingan terakhir, Morata tetap memiliki rasa optimistis.

"Pertandingan melawan Bayern akan sulit, tetapi hal serupa juga bakal dirasakan mereka. Bayern akan merasakan atmosfer 'neraka' di markas Juventus. Kami hanya kebobolan sekali dari sembilan partai terakhir di Juventus Stadium. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi," ucap Morata.

"Anggota tim akan saling membantu dan kami juga akan berusaha untuk tak melakukan kesalahan. Pasukan Pep Guardiola adalah tim yang bisa langsung memanfaatkan situasi tersebut. Robert Lewandowski adalah striker Eropa terbaik, menyenangkan melihat gaya permainannya," lanjutnya.

Morata kemudian berkomentar terkait masa depannya di Turin. Meski saat ini statusnya pemain Juventus, Real Madrid punya opsi untuk memboyongnya kembali ke Santiago Bernabeu dengan biaya 32 juta euro.

"Di Madrid, saya tak punya kans untuk bermain. Saya masih bisa memberikan sesuatu, tetapi Juventus datang dengan memberikan tawaran bagus. Terkait masa depan, saya baru memperpanjang kontrak dengan Juventus. Saya berupaya memberikan kemampuan terbaik pada masa depan," tambah Morata.

Setelah menjamu Bayern, Juventus akan berlaku sebagai tim tamu pada leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena pada 17 Maret nanti.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer