Sukses


MU Tak Setangguh Perkiraan Pahlawan Midtjylland

Bola.com, Herning - Pencetak gol kemenangan Midtjylland, Paul Onuachu, buka suara mengenai laga melawan Manchester United pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB. Onuachu menilai Setan Merah tak setangguh yang ia perkirakan.

 

Manchester United dipaksa pulang dengan kekecewaan dalam lawatannya ke Stadion MCH Arena, markas Midtjylland. Klub asuhan Louis van Gaal secara mengejutkan takluk 1-2 dari klub asal Denmark tersebut.

MU mencetak gol lebih dulu melalui aksi Memphis Depay pada menit ke-37. Namun, keunggulan tersebut hanya berlangsung sebentar usai Pione Sisto mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-44.

Publik tuan rumah kembali bergemuruh setelah Paul Onuachu mencetak gol pada menit ke-77. Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta pada laga tersebut.

"Awalnya saya mengharapkan yang lebih dari mereka, tetapi kami berhasil memberikan apa yang tidak mereka harapkan sebelumnya. Kami memberikan penampilan terbaik dan meraih hasil," kata Onuachu.

Laga leg 2 akan berlangsung di Old Trafford pada 25 Februari 2016. Midtjylland hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

"Saya menatap optimistis laga selanjutnya dan berharap kami mampu meraih sesuatu. Semoga kami meraih kemenangan. Tidak mudah memang tetapi kami akan memberikan yang terbaik di laga nanti," Paul Onuachu mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

 

Nikmati foto-foto Midtjylland vs Manchester United di sini

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer