Sukses


Gara-gara Pamer Mobil, Bendtner Dihukum Wolfsburg

Bola.com, Wolfsburg - Wolfsburg dikabarkan bakal menghukum striker Nicklas Bendtner setelah sang pemain memamerkan mobil Mercedes di akun Instagram.

Bendtner mengunggah foto tersebut pada Selasa (16/2/2016) waktu setempat. Di foto tersebut, pemain Denmark itu sedang bersiap-siap menuju tempat latihan dengan menggunakan mobilnya. Namun, langkah itu ternyata berujung masalah. 

Maklum, Wolfsfburg saat ini disponsori salah satu produsen otomotif, Volkswagen. Sontak saja pihak manajemen dikabarkan langsung geram sehingga Bendtner pun diberi sanksi. Kendati demikian, tak diumumkan berapa denda yang harus dibayar mantan striker Arsenal itu. 

"Kami memiliki peraturan, salah satunya adalah Anda harus sadar dengan sekeliling ketika anda difoto pada zona publik. Peraturan ini tidak baru dan kecerobohan ini akan membuat Bendtner kehilangan uangnya," tutur direktur olahraga Wolfsburg, Kllaus Allofs.

Pemain berusia 28 tahun itu kerap menjadi pilihan ketiga setelah Bas Dost dan Max Kruse ketika pelatih Dieter Hecking menentukan penyerang untuk skuat Wolfsburg. Di ajang Bundesliga musim ini, Bendtner hanya mengoleksi 13 penampilan dan dua gol.

 

On my way to another session

A photo posted by Nicklas Bendtner (@bendtner3) on

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer