Sukses


Allegri Bikin Chelsea dan Madrid Gigit Jari

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari ketertarikan Chelsea dan Real Madrid kepadanya. Juru racik taktik berkebangsaan Italia itu menegaskan siap membaantu Juventus meraih Scudetto.

 

Allegri memang menjadi salah satu kandidat terkuat pelatih baru Chelsea pada musim 2015 - 2016 bersama Antonio Conte dan Diego Simeone. Allegri kabarnya disiapkan untuk menjadi penerus manajer Guus Hiddink yang hanya dikontrak hingga akhir musim 2015-2016.

Kinerja apik Allegri bersama Juventus menjadi pertimbangan murni oleh Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Sebab, Allegri sejauh ini sukses mempersembahkan dua gelar yakni Scudetto 2014-2015 dan Coppa Italia 2014-2015.

Allegri saat ini masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2017. Selain Chelsea, Allegri juga dikabarkan masuk radar bidikan pelatih baru Real Madrid.

"Saya akan tetap menjadi pelatih Juventus musim depan. tu karena saya masih memiliki sisa satu tahun lagi dalam kontrak saya. Tak pernah ada pembicaraan dengan klub lain," ujar Allegri.

"Saya merasa bahagia di sini dan tak ada masalah. Kini , kami memikirkan untuk meraih Sucdetto kelima secara beruntun dan Coppa Iatlia. Kami bekerja keras untuk terus meningkat setiap tahun," ia menambahkan.

Juventus akan melawat ke markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions (16/3/2016). Agregat laga sementara sama kuat 2-2.

"Bayern adalah salah satu favorit juara Liga Champions. Saya tak menghitung fakta mereka tak memenangkannya dalam beberapa edisi. Liga Champions adalah mimpi, bukan obsesi," Allegri mengakhiri pembicaraan.

Juventus saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A musim 2015 - 2016 bermodalkan raihan 64 angka dari 28 pertandingan. Si Nyonya Tua unggul tiga poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer