Sukses


Chelsea Berencana Rusak Impian PSG di Liga Champions

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, buka suara soal pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Kamis (10/3/2016) dini hari WIB. Hiddink menegaskan The Blues bertekad menang dan mendepak PSG dari kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Chelsea akan mengawali laga nanti dengan agregat 1-2 usai menelan kekalahan pada pertemuan pertama di Parc des Princes, 17 Februari 2016. Secara matematis, peluang The Blues belum sirna dan hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk melaju ke perempat final.

Sementara itu, PSG berada dalam posisi yang jauh lebih menguntungkan. Pasukan Laurent Blanc hanya butuh skor imbang untuk melanjutkan asa meraih gelar perdana mereka di Liga Champions.

"Tentu saja Chelsea sangat ingin memenangi Liga Champions lagi dan PSG juga berada dalam posisi yang sama sekarang. Mereka berhasrat untuk memenangi gelar pertama," kata Hiddink.

"Mereka mulai membangun sebuah tim, tak hanya pemain bintang, tetapi mereka sudah berkembang sebagai sebuah tim. Saya berharap kami bisa menghentikan proyek mereka di kompetisi ini," ucap Hiddink.

Chelsea tercatat sudah tujuh kali berjumpa dengan PSG di Liga Champions. Dari jumlah tersebut, Les Parisiens belum sekalipun mampu meraih kemenangan di markas The Londoners.

Musim ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi kedua klub berjumpa pada fase knock out Liga Champions. PSG berhasil menyingkirkan Chelsea musim lalu melalui aturan agresivitas gol tandang, setelah bermain imbang 1-1 di Paris dan 2-2 di London.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer