Sukses


Nathaniel Clyne Berambisi Akhiri Rekor Buruk Liverpool dari MU

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, bertekad mengalahkan Manchester United pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Hal itu ingin dilakukan Clyne karena The Reds belum pernah menang melawan MU dalam dua musim terakhir.

Manchester United menyambangi Stadion Anfield, markas Liverpool, dengan percaya diri. Pasukan Louis van Gaal itu tercatat belum terkalahkan dalam empat laga terakhir kontra Liverpool.

Dua laga diantaranya terjadi musim ini ketika MU mengalahkan The Reds dengan skor 3-1 di Old Trafford, 12 September 2015 dan 1-0 saat bermain di Anfield pada 17 Januari 2016. Setan Merah terakhir kali kalah 0-3 dari Liverpool pada laga Premier League, 16 Maret 2014.

"Semua orang suka bermain di kompetisi Eropa sehingga nanti akan menjadi pertandingan yang menarik karena melawan sesama klub Inggris. Kami berhutang kepada mereka karena kalah di Premier League dan sekarang kami punya kesempatan untuk mengalahkan mereka dan terus melaju di kompetisi ini," kata Clyne.

"Kami hanya harus berjuang hingga akhir laga dan kami bisa menciptakan peluang dan jika lini pertahanan kami solid, maka kami mampu menghentikan serangan mereka," ucap pemain asal Inggris itu.

Liverpool mencapai 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan FC Augsburg dengan agregat 1-0. Sementara itu, Manchester United menyingkirkan Midtjylland dengan agregat 6-3.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer