Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Werder Bremen: Pantang Lengah!

Bola.com, Munich - Bayern Munchen akan menghadapi Werder Bremen pada laga pekan ke-26 Bundesliga Jerman, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB. Melakoni duel ini, konsentrasi Die Roten terpecah karena empat hari setelahnya akan menghadapi Juventus pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

Saat ini, Bayern Munchen masih kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 63 poin. Hasil tersebut didapat berkat 20 kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Werder Bremen terpaut jauh di bawahnya yakni pada posisi ke-13 dengan 27 poin dari 25 laga.

Meski begitu, pelatih Pep Guardiola menuntut timnya untuk tak memandang enteng Bremen. Guardiola beralasan klub asuhan Viktor Skrypnyk sedang dalam performa terbaik di Bundesliga.

Bremen tercatat belum terkalahkan dalam tiga partai terakhir di liga. Mereka meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, Bayern punya catatan positif ketika berjumpa Warder Bremen yakni tak terkalahkan dalam lima pertandingan. Meski begitu, Guardiola tetap menyadari potensi ancaman dari calon lawannya itu dan meminta konsentrasi timnya tak terpecah ke Liga Champions.

"Saya mengharapkan permainan sebaik mungkin dari Bremen. Mereka ingin mengubah penampilan yang bagus untuk meraih kemenangan. Werder sedang mengalami fase terkuat mereka musim ini. Jadi, kami harus berhati-hati," kata Guardiola.

Bayern pada laga kandang terakhirnya harus menelan kekalahan 1-2 dari Mainz. Pelatih Bremen, Viktor Skrypnyk, menilai hasil tersebut menjadi motivasi bagi timnya tentang peluang membawa tiga poin dari Allianz Arena.

"Jika Bayern lapar dan marah semua orang tentu sudah tahu apa yang akan terjadi pada lawan mereka. Namun, dalam situasi ini kami harus bersiaga di setiap lini. Kami akan berjuang dan kemenangan Mainz di Allianz Arena memberikan klub lain motivasi untuk menang juga di sana," ucap Skrypnyk.

Dalam laga nanti, Bayern Munchen dipastikan tak diperkuat Jerome Boateng, Javi Martinez, dan Holger Badstuber. Ketiga nama tersebut masih menjalani pemulihan cedera.

Sedangkan krisis pemain lebih banyak dialami Bremen. Tercatat delapan pemain mereka akan absen dalam laga nanti. Raphael Wolf, Aron Johannsson, Philipp Bargfrede, Janek Strenberg, Fin Bartels, dan Claudio Pizarro mengalami cedera, sedangkan Clemens Fritz dan Zlatko Junuzovic menjalani hukuman larangan bermain.

Prakiraan susunan pemain

Bayern Muchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Joshua Kimmich, David Alaba, Juan Bernat, Xabi Alonso, Arjen Robben, Thomas Muller, Thiago Alcantara, Franck Ribery, Robert Lewandowksi.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

Werder Bremen: Felix Wiedwald, Theodor Gebre Selassie, Alejandro Galvez, Pappy Djilobodji, Santiago Garcia, Jannik Vestergaard, Sambou Yatabare, Laszlo Kleinheisler, Florian Grillitsch, Levin Oztunali, Anthony Ujah.

Pelatih: Viktor Skrypnyk (Ukraina)

Head to head
17/10/2015 Werder Bremen 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
14/3/2015 Werder Bremen 0-4 Bayern Munchen (Bundesliga)
18/10/2014 Bayern Munchen 6-0 Werder Bremen (Bundesliga)
26/4/2014 Bayern Munchen 5-2 Werder Bremen (Bundesliga)
7/12/2013 Werder Bremen 0-7 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen
5/3/2016 Borussia Dortmund 0-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
2/3/2016 Bayern Munchen 1-2 Mainz (Bundesliga)
27/2/2016 Wolfsburg 0-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
23/2/2016 Juventus 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
20/2/2016 Bayern Munchen 3-1 Darmstadt (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Werder Bremen
5/3/2016 Werder Bremen 4-1 Hannover (Bundesliga)
2/3/2016 Bayer Leverkusen 1-4 Werder Bremen (Bundesliga)
27/2/2016 Werder Bremen 2-2 Darmstadt (Bundesliga)
20/2/2016 Ingolstadt 2-0 Werder Bremen (Bundesliga)
13/2/2016 Werder Bremen 1-1 Hoffenheim (Bundesliga)

Persentase Bola.com
Bayern Munchen 60-40 Werder Bremen

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer