Sukses


Pellegrini Bicara Target Manchester City di Liga Champions

Bola.com, Manchester Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan target The Citizen di Liga Champions saat ini adalah lolos ke babak delapan besar. Pendapat itu dikatakan jelang duel timnya melawan Dynamo Kiev, di Stadion Etihad dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB.

 

Pada leg pertama, City tampil impresif saat melawat ke markas Kiev di NSC Olimpiyskiy, 25 Februari 2016. Turun dengan skuat terbaiknya, Manchester City berhasil melumat Dynamo Kiev dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Manchester Biru disarangkan Sergio Aguero pada menit ke-15, David Silva (40), dan Yaya Toure (90). Sementara itu, gol tunggal Dynamo Kiev dicetak Vitaliy Buyalskyy (58).

Peluang Manchester Biru meraih kemenangan dalam laga ini terbilang besar. Sebab, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke fase selanjutnya.

Armada Pellegrini juga memiliki catatan baik saat berjumpa Dynamo Kiev. City mampu meraih dua kemenangan menang dan hanya menelan satu kekalahan dari tiga laga terakhir mereka kontra tim asal Ukraina tersebut.

"Saya optimistis melaju ke babak selanjutnya. Kami memiliki kedalaman skuat yang lebih dari cukup untuk mengarungi Liga Champions. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan kami nanti," kata Pellegrini.

"Terpenting adalah kami harus bermain sebagai satu kesatuan tim dan memanfaatkan peluang dengan sebaik mungkin. Jika kami bisa melakukan itu, saya pikir kami bisa melawan tim-tim besar di kompetisi ini," ia melanjutkan.

Jika berhasil menembus perempat final, itu adalah prestasi terbaik Manchester City di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, langkah mereka harus terhenti pada 16 besar usai menelan kekalahan dari Barcelona.

"Secara teknis kami belum bisa memenuhi syarat ke tahap berikutnya. Kami harus fokus dan berkonsentrasi melawan tim seperti Dynamo Kiev, yang sudah memiliki pengalama bermain di kompetisi ini. Target pertama saya saat ini adalah membawa City lolos ke babak selanjutnya," tutur Manuel Pellegrini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer