Sukses


Hart: City Tak Sabar Cetak Sejarah di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Sepanjang sejarahnya, Manchester City belum pernah menembus babak perempat final Liga Champions. The Citizens berpeluang untuk melakukannya saat menghadapi Dynamo Kiev di Etihad Stadium pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/3/2016).

 

Sejak kembali ke Liga Champions pada musim 2011-2012, prestasi terbaik City di Liga Champions hanyalah menginjak babak 16 besar. Musim lalu, langkah The Citizens dihentikan Barcelona pada babak 16 besar dengan agregat 1-3.

Kini, City memiliki peluang besar untuk menembus babak perempat final. Tim besutan Manuel Pellegrini itu menang 3-1 pada leg pertama di kandang Dynamo Kiev, Olympic Stadium, (24/2/2016).

Ketiga gol City kala itu diciptakan oleh Sergio Aguero, Thiago Silva, dan Yaya Toure. Adapun, gol balasan Dynamo Kiev diciptakan oleh Vitaly Buyalskyi pada menit ke-59.

"Ini amat penting bagi kami. Target ini sudah kami canangkan sejak beberapa tahun lalu dan kini kami berada di posisi bagus. Kami ingin lebih banyak menciptakan sejarah," ungkap Hart.

"Kami memang memiliki keunggulan 3-1. Tetapi, itu baru awalnya saja. Kami masih memiliki 90 menit lagi untuk mencoba membuat sejarah. Kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik," Hart menambahkan.

Setelah pertandingan ini, laga berat lainnya menanti City. Pasukan Manchester Biru menjamu Manchester United di Etihad Stadium pada laga bertajuk Manchester derby, Minggu (20/3/2016).

"Kami akan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Itulah cara kami menyelesaikan sesuatu. Kami akan berkonsentrasi di Liga Champions dan kemudian baru memikirkan pertandingan besar di hari Minggu," Joe Hart mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer