Sukses


Juventus Tanpa Dybala dan Marchisio Lawan Bayern

Bola.com, Turin - Juventus mendapatkan kabar buruk menjelang laga melawan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (16/3/2016). Si Nyonya Tua tak bisa diperkuat dua pemainnya, Paulo Dybala dan Claudio Marchisio, akibat cedera.

Dybala mengalami memar pada saat menjalani latihan pada Senin (14/2/2016) waktu setempat. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain berkebangsaan Argentina itu mengalami pembengkakan pada otot soleus.

Sementara itu, Claudio Marchisio juga harus absen akibat cedera otot. Pemain berkebangsaan Italia itu diperkirakan absen selama 20 hari. Alvaro Morata dan Stefano Sturaro diprediksi akan menggantikan peran kedua pemain tersebut.

"Paulo Dybala dan Claudio Marchisio takkan bisa memperkuat Juventus pada pertandingan melawan Bayern Munchen di Stadion Allianz Arena," demikian pernyataan resmi Juventus.

Kedua pemain tersebut juga masih diragukan tampil di laga derby Turin. Juve akan bertandang ke Stadio Olimpico di Torino, untuk berjumpa Torino pada laga lanjutan Serie A, Minggu (20/3/2016) waktu setempat.

Juventus butuh kemenangan pada partai nanti untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final. Si Nyonya Tua bermain imbang 2-2 pada laga leg pertama di Juventus Stadium (23/2/2016).

Paulo Dybala mampu tampil impresif musim ini. Pemain berdarah Argentina itu mampu mencetak 18 gol serta delapan assist, dari 39 pertandingannya di semua kompetisi. Sementara itu, Marchisio merupakan roh permainan Juve di lini tengah. Pemain asal Italia itu sejauh ini tampil sebanyak 29 kali di semua ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer