Sukses


Arsenal Mustahil Bisa Tendang Barcelona dari Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamier Carragher, menilai mustahil bagi Arsenal membalikkan keadaan dan melenggang ke perempat final saat bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016) waktu setempat.

The Gunners memiliki beban berat pada pertandingan nanti, karena harus mengejar defisit dua gol usai takluk 0-2 pada leg pertama di Stadion Emirates, 23 Februari 2016. Arsenal setidaknya harus menang 3-0 untuk memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions.

Akan tetapi, catatan rekor Arsenal saat bermain di Camp Nou sangat buruk. Dari tiga lawatan terakhir ke Camp Nou, tim Meriam London tidak mampu meraih satu pun kemenangan, dengan rincian satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

"Saya tidak berpikir Arsenal bisa membalik keadaan, itu adalah hal yang mustahil. Hal yang menarik adalah apakah Arsene Wenger juga berpikir demikian. Jika itu yang terjadi, kita harus melihat apa yang akan Arsenal lakukan di Camp Nou nanti," kata Carragher.

Sementara itu, Carragher juga berbicara mengenai peluang Arsenal untuk bersaing dengan Manchester City, Chelsea, dan Manchester United di Premier League. Menurutnya, The Gunners akan selalu kesulitan bersaing dengan ketiga klub tersebut, lantaran tidak memiliki kekuatan dari sisi finasial.

"Wenger selalu punya kelemahan saat berhadapan dengan City, Chelsea, dan MU. Wenger harus bersaing dengan tiga klub yang memiliki banyak uang. Namun saya menyimpulkan ketika mereka mampu mendatangkan Alexis Sánchez dan Mesut Ozil, mereka telah berubah," lanjutnya.

Arsenal saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 52 poin. Mereka terpaut 11 poin dari Leicester City yang masih kukuh menghuni puncak klasemen.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer