Sukses


Herrera Tuntut MU Tampil Lebih Baik Ketimbang Leg Pertama

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, meminta timnya tampil lebih baik saat bersua Liverpool dalam laga leg kedua 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB. Apalagi, MU akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Manchester United akan mengawali pertandingan dengan agregat 0-2. Hasil minor itu diraih setelah gawang mereka dibobol oleh Daniel Sturridge dan Roberto Firmino pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Anfield, 11 Maret 2016.

Sepanjang laga, Setan Merah tampil buruk dan hanya mencatatkan 40 persen penguasaan bola. Klub asuhan Louis van Gaal itu juga memperoleh satu peluang bagus dari lima kesempatan.

"Kami punya contoh yang baik cara bermain yang harus dilakukan. Kami merasa lebih tangguh ketika bermain di kandang. Kami selalu berhasrat untuk meraih kemenangan," kata Hererra.

"Liverpool sedang berada dalam performa terbaik mereka. Kami ingin menang dan selalu berjuang. Kami harus bermain lebih baik ketimbang di Anfield. Kami banyak belajar dari hasil buruk itu dan laga nanti akan benar-benar berbeda. Saya rasa kami siap mengalahkan mereka," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Secara matematis, Manchester United setidaknya harus mencetak minimal tiga gol tanpa kebobolan untuk lolos ke babak selanjutnya. Jika hanya mencetak dua gol, dapat dipastikan laga akan berlangsung ke babak perpanjangan waktu.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer