Sukses


Bayern Bertemu Benfica, Ini Tanggapan Lewandowski dan Alaba

Bola.com, Swiss Dua pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan David Alaba, memberikan tanggapan terkait hasil undian babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan timnya melawan Benfica, Jumat (18/3/2016). Keduanya merasa optimistis terkait peluang The Bavarian.

Bayern Munchen menjejaki babak perempat final setelah menyingkirkan Juventus dengan agregat kemenangan 4-6. Bayern bermain imbang 2-2 pada laga leg pertama yang berlangsung di markas Juventus, Juventus Stadium (23/2/2016).

Bayern harus melalui babak tambahan pada laga leg kedua yang berlangsung du markas mereka, Stadion Allianz Arena, (16/3/2016). Bermain imbang 2-2 hingga waktu normal, The Bavarian mencetak dua gol di waktu tambahan melalui aksi Thiago Alcantara dan Kingsley Coman.

Di sisi lain, Benfica melaju ke babak perempat final setelah menang agregat 3-1 melawan Zenit Saint Petersburg. Menang 1-0 pada leg pertama di Estadio Da Luz (16/2/2016), Benfica menang 2-1 di kandang Zenit, Petrovsky Stadium, pada laga leg kedua (9/3/2016).

"Kepercayaan diri mengiringi perjumpaan kami melawan Benfica. Pada tahap ini, tidak ada tim yang lemah. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat impian kita menjadi kenyataan," kata Lewandowski.

"Kami sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan kontra Benfica. Namun, itu bukanlah pertandingan yang mudah karena Befinca layak untuk berada di perempat final," Alaba menambahkan.

Berkaca dari rekor pertemuan, Bayern Munchen begitu digdaya kala menghadapi Benfica. The Bavarian meraih empat kemenangan dan dua kali imbang dalam enam pertemuan menghadapi tim asal Portugal itu. Total, tim yang musim depan diarsiteki oleh Carlo Ancelotti itu mencetak 16 gol dari enam laga melawan Benfica.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer