Sukses


Para Pemain Bayern Kompak Puji Benfica

Bola.com, Munchen - Para pemain Bayern Munchen kompak mengatakan Benfica merupakan lawan yang sulit dihadapi pada babak perempat final Liga Champions. Kedua tim dipastikan bertemu setelah UEFA melakukan pengundian di Nyon, Jumat (18/3/2016).

Menurut gelandang Xabi Alonso, Benfica merupakan salah satu tim terkuat Portugal. Pemain asal Spanyol itu menghormati Benfica, meskipun Bayern diunggulkan melaju ke semifinal.

"Kami memiliki pengalaman melawan FC Porto pada tahun lalu. Kami sempat kalah dan kemudian bisa membalikkan keadaan. Kini, kami harus fokus dan menganalisis Benfica," kata Alonso.

Hal senada dikatakan pemain sayap, Franck Ribery. "Saya rasa undian ini bagus untuk kami. Kami akan berjumpa klub yang memiliki beberapa pemain hebat. Benfica memiliki stadion yang indah dengan dukungan luar biasa dari suporternya," ujar Ribery.

Empat pemain Bayern lain juga ikut berkomentar. Holger Badstuber, Sebastian Rode, Javi Martinez, dan Robert Lewandowski mempunyai pendapat yang tak jauh berbeda soal Benfica melalui akun Twitter pribadi masing-masing.

Bayern akan lebih dahulu menjamu Benfica di Allianz Arena, Munchen, Selasa (5/4/2016) waktu setempat. Selanjutnya, Die Roten gantian bertandang ke Estadion da Luz, Lisbon, Rabu (13/4/2016) waktu setempat.

Sumber: UEFA, Twitter

Video Populer

Foto Populer