Sukses


Mancini: Inter Milan Wajib Kalahkan AS Roma

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan atas AS Roma. Bagi Mancini, raihan tiga poin bisa memangkas jarak dengan I Giallorossi.

Inter Milan akan melakoni laga pekan ke-30 Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB. Seperti diketahui, Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 59, sedangkan Inter berada dua tingkat di bawahnya dengan koleksi 54 poin.

Mancini sadar I Nerazzurri akan menghadapi laga sulit melawan skuat Serigala Ibukota. Sebab, klub asuhan Luciano Spalletti itu belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Serie A.

"Para pemain tahu laga nanti merupakan pertandingan akbar. Saya tak tahu apakah laga nanti menentukan gelar juara karena masih banyak poin yang bisa diraih dan sejumlah tim masih akan saling bertemu," kata Mancini.

"Meski begitu, laga nanti tentu sangat penting untuk dimenangi. Dengan raihan tiga angka bisa memperpendek selisih jarak kami," ucap Mancini.

Dalam tujuh pertemuan terakhir di berbagai ajang, kedua tim tercatat punya statistik seimbang. Inter memenangi tiga laga, Roma memenangi tiga laga, dan satu pertandingan berakhir imbang.

"AS Roma seperti halnya Juventus dan Napoli adalah tim yang bagus. Mereka mengawali musim ini dengan tekad meraih gelar. Mereka punya banyak pemain berkualitas, tetapi Inter Milan bertanding untuk menang," ujar pelatih asal Italia itu.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer