Sukses


Tantang AS Roma, Inter Milan Minus Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Inter Milan dipastikan tak diperkuat Mauro Icardi dalam lawatannya ke Stadion Olimpico, markas AS Roma, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB. Icardi absen karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Icardi mengalami cedera ligamen lutut ketika tampil dalam laga melawan Bologna, 13 Maret 2016. Pada laga tersebut, Icardi hanya bermain selama 11 menit setelah ditarik keluar dan digantikan oleh Geoffrey Kondogbia.

Untuk lini tengah, pelatih Roberto Mancini memastikan Geoffrey Kondogbia dan Marcelo Brozovic siap untuk bermain. Namun, Mancini belum bisa menjamin apakah keduanya akan bermain sejak menit awal.

"Kondogbia tampil baik dan dia akan pergi ke Roma. Namun, kami belum memutuskan apakah memainkannya sejak menit pertama atau tidak. Sedangkan Brozovic seharusnya fit," kata Mancini.

Mancini kemungkinan besar akan menurunkan Eder di lini depan. Sedangkan Stevan Jovetic tak di bawa dalam lawatan Inter ke Stadion Olimpico.

Inter Milan saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 54 poin dalam 29 laga. Sedangkan AS Roma berada dua tingkat di atasnya dengan koleksi 59 poin.

Berikut ini skuat Inter Milan melawan AS Roma:

Kiper: Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni.

Bek: Juan Jesus, Telles, Davide Santon, Jeison Murillo, Miranda, Danilo D'Ambrosio, Yuto Nagatomo.

Gelandang: Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Assane Demoya Gnoukouri, Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Adem Ljajic, Ivan Perisic.

Penyerang: Jonathan Biabiany, Eder, Rey Manaj.

Sumber: Football Italia, Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer