Sukses


Penyesalan Terbesar Mancini Usai Laga Roma Vs Inter

Bola.com, Roma - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan, satu-satunya penyesalan usai melawan AS Roma, di Stadion Olimpico, Sabtu (19/3/2016), adalah tidak mampu memenangi pertandingan. Menurut dia, Ivan Perisic dan kawan-kawan seharusnya bisa meraih poin penuh karena tampil baik.

Inter unggul lebih dulu melalui torehan Perisic pada menit ke-53. Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat gol Radja Nainggolan. 

Sepanjang laga, menurut catatan Lega Serie A, Inter menciptakan dua peluang emas dari empat percobaan, dengan penguasaan bola 40 persen. Sementara itu, Roma melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha. 

"Kami bermain baik selama 70 menit. Ketika Edin Dzeko tampil, Roma memainkan umpan-umpan panjang ke kotak penalti dan mereka mampu memanfaatkan hal itu. Namun, jelas jika kebobolan pada menit ke-85, itu sangat disesalkan," ungkap Mancini seusai pertandingan. 

"Sebelum gol itu terjadi, kami mengontrol pertandingan dan satu-satunya penyesalan adalah kami tidak mampu mencetak gol kedua," tambah mantan pelatih Manchester City tersebut. 

Meski hanya meraih satu poin, Mancini tetap mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi, pada pertandingan tersebut, Inter tampil tanpa beberapa pemain andalannya, termasuk Mauro Icardi. 

"Sekarang masih ada beberapa poin yang harus diraih. Beruntung kami memiliki rekor head to head lebih baik ketimbang Roma (pada pertemuan pertama Inter menang 1-0 di Giuseppe Meazza). Jadi ketika mampu menyamai poin mereka, kami akan berada di atas," tutur Mancini. 

Tambahan satu angka ini membuat Inter naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 55 dari 30 pertandingan. Pada laga berikutnya, I Nerazzurri akan menjamu Torino, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu atau Senin (4/4/2016) dini hari WIB. 

"Kami masih berjuang meraih posisi ketiga. Jika kami memiliki banyak pilihan pemain di lini depan, kami akan mampu memenangi pertandingan lain," harap Mancini. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer