Sukses


Juventus Siap Permanenkan Juan Cuadrado

Bola.com, Turin - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan kehadiran Antonio Conte sebagai manajer anyar Chelsea tak akan memengaruhi niat mereka terhadap Juan Cuadrado. Marotta ingin mengikat Cuadrado dengan kontrak permanen pada bursa transfer musim panas 2016.

Penampilan apik Juan Cuadrado musim ini sebagai pemain pinjaman dari Chelsea menuai pujian. Pemain asal Kolombia itu berhasil menjadi pilihan utama pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, untuk mengisi pos di lini tengah.

Cuadrado tercatat sudah tampil dalam 34 pertandingan dan menyumbang empat gol. Oleh sebab itu, Marotta menjamin Cuadrado tak akan kembali ke Chelsea pada musim panas dan mendapatkan kontrak permanen dari manajemen Si Nyonya Tua.

"Fakta soal Antonio Conte yang akan menjadi manajer Chelsea telah menegaskan kami membuat pilihan yang bagus ketika membawanya dari Siena," kata Marotta.

"Tetapi untuk Cuadrado? Kehadiran Conte tak akan memengaruhi keputusan kami untuknya. Kami ingin mempertahankannya di sini," ucap Marotta.

Niat untuk memberikan kontrak permanen kepada Cuadrado sudah diucapkan Marotta sejak Januari 2016. Menurut Marotta, Cuadrado adalah pemain yang cocok untuk Juventus.

"Dia adalah pinjaman yang sukses. Dia cocok dengan skuat dan taktik klub ini dan kami sangat membutuhkannya. Jika dibandingkan dengan gelandang kami yang lain, dia bermain dengan gaya yang berbeda," puji Marotta.

"Cuadrado bisa membantu kami dan kami senang dengan penampilannya. Kami akan mencoba mempertahankannya untuk musim depan," jelas Marotta.

Juan Cuadrado bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina pada Januari 2015. Namun, bersama The Blues Cuadrado hanya mencatatkan empat pertandingan sebelum dipinjamkan ke Juventus pada Agustus 2015.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer