Sukses


Juventus Dapat Respons Positif Gaet Cavani

Bola.com, Paris - Media di Italia mengabarkan Juventus membidik penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Keinginan Si Nyonya Tua mendapatkan jawaban positif dari agen Cavani, Walter Guglielmone.

 

Juventus terhitung sejak bulan Agustus 2015 menaruh minat kepada Cavani. Bianconeri bahkan sempat mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pemain asal Uruguay itu bertanding melawan Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes (17/2/2016).

Namun, keinginan Juventus mendapatkan penolakan dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Pria berkebangsaan Qatar itu menegaskan Cavani tak memiliki masalah bersama klubnya dan Les Parisien tak berniat melepas para pemain bintangnya.

"Segalanya mungkin terjadi di dunia sepak bola. Juventus adalah klub prestisius. Mereka memiliki masa lalu dan masa depan yang mengesankan. Segalanya bisa saja berubah dalam waktu tiga bulan. Cavani bisa saja bertahan di PSG atau pindah ke klub lain," ungkap Guglielmone.

"Semuanya bergantung kepada berbagai aspek. Saat ini dia hanya fokus untuk memenangkan gelar Liga Champions. Apa yang berlaku hari ini bisa saja tak valid pada keesokan hari," dia menambahkan.

Cavani sempat digosipkan tak akur dengan pemain PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan tak suka berduet dengan Ibra di lini depan PSG karena selalu dipaksa untuk bermain melebar.

"Saya banyak mendengar kabar soal hubungan buruk antara Cavani dan Ibrahimovic. Sebagian besar kabar itu tak benar. Cavani amat menghormati Ibra. Dia hanya bilang ingin bermain sebagai penyerang tengah. Masa depannya tak bergantung kepada Ibra," Guglielmone mengakhiri pembicaraan.

Edinson Cavani bergabung bersama PSG pada 16 Juli 2013. Selama tiga musim memperkuat klub asal Kota Paris itu, Cavani total tampil sebanyak 135 kali dan menciptakan 75 gol. Selain Juve, Manchester United dan Chelsea menjadi klub yang berniat memboyong Cavani.

Sumber: Tuttosport

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer