Sukses


Low Tak Tahu Berapa Lama Cedera Schweinsteiger

Bola.com, Berlin - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, mengaku tidak bisa memprediksi berapa lama cedera yang dialami gelandang Bastian Schweinsteiger.

Gelandang Mancehster United (MU) itu terancam mengakhiri musim ini lebih cepat setelah kembali dihantam cedera dalam sesi latihan bersama timnas Jerman, Selasa (22/3/2016). Setelah menjalani pemeriksaan, Schweinsteiger kabarnya menderita cedara ligamen.

"Saya tidak bisa memberikan kepastian berapa lama Schweinsteiger akan absen," kata pelatih Jerman, Joachim Loew.

Mantan pemain Bayern Munchen itu dipastikan absen saat Jerman berjumpa Inggris pada Sabtu (26/3/2016) dan Italia, tiga hari berselang. Ini merupakan keempat kalinya Schweinsteiger menderita cedera, setelah resmi berseragam The Red Devils per 13 Juli 2015.

Pemain berusia 31 tahun itu terakhir kali harus menjalani perawatan ketika mengalami cedera lutut pada 11 Januari 2016. Alhasil, dirinya harus absen dari lapangan hijau selama hampir dua bulan.

Sementara itu, Schweinsteiger dinilai gagal beradaptasi bersama Setan Merah lantaran sering menderita cedera. Pemain kelahiran Kolbermoor itu hanya mampu membukukan 31 penampilan di semua ajang, serta hanya mencetak satu gol dan satu assist.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer