Sukses


Jurgen Klopp Tak Peduli dengan Pemenang Laga Jerman Vs Inggris

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak peduli terkait laga persahabatan antara Jerman melawan Inggris pada Sabtu (27/3/2016). Klopp hanya berharap pemain Liverpool yang membela kedua timnas itu pulang dengan keadaan sehat.

Pertandingan Jerman melawan Inggris ternyata tak terlalu menyita perhatian Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu mengaku tak peduli dengan hasil laga nanti karena sadar hal itu hanya sebuah pertandingan persahabatan.

Sejumlah pemain Liverpool memang dipanggil untuk memperkuat tim nasional masing-masing pada jeda internasional. Nathaniel Clyne, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, James Milner, serta Adam Lallana dipanggil timnas Inggris dan akan menghadapi Emre Can yang memperkuat timnas Jerman.

"Ini merupakan pertandingan persahabatan jadi saya tak peduli siapa pemenangnya. Saya hanya berharap para pemain saya kembali dalam keadaan sehat," kata Klopp.

Namun, Klopp mengaku dilema jika kedua negara tersebut nantinya akan berjumpa di Piala Eropa 2016. Alasannya sederhana, Klopp merupakan pria asal Jerman dan Inggris merupakan negara di mana dia kini mencari nafkah dengan mengarsiteki Liverpool.

"Dalam kejuaraan Eropa saya hanya punya masalah ini jika Jerman dan Inggris berjumpa. Jerman adalah juara Eropa, tetapi jika Inggris mampu meraih gelar itu saya akan senang juga," ucap JurgenĀ Klopp.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer