Sukses


Neuer Absen Lawan Italia, Jerman Andalkan Ter Stegen

Bola.com, Munchen - Tim nasional Jerman dipastikan tak akan diperkuat oleh kiper Manuel Neuer saat menjamu Italia dalam laga persahabatan di Allianz Arena, Munchen, Selasa (29/3/2016), karena mengalami sakit.

Neuer diketahui mengalami masalah pada perutnya. Kemungkinan besar pelatih Joachim Low akan memberikan posisi penjaga gawang kepada Marc-Andre ter Stegen.

Absennya Neuer menjadi masalah besar bagi Jerman. Pasalnya, Jerman akan menghadapi Italia, lawan yang terakhir mereka kalahkan pada tahun 1995.

Pada pertemuan terakhir keduanya tahun 2013, Jerman dipaksa bermain imbang 1-1. Selain itu, kemenangan menjadi harga mati untuk Jerman.

Hal itu dilakukan untuk mengembalikan kepercayaan diri tim. Alasannya adalah pada pertandingan terakhir melawan Inggris, Jerman dipaksa menyerah 2-3 dalam laga yang berlangsung di Olympiastadion Berlin (26/3/2016).

Selain Neuer, Jerman juga tak akan memainkan Bastian Schweinsteiger karena mengalami cedera. Di kubu tim tamu, Italia tak akan diperkuat oleh Andrea Barzagli dan Ciro Immobile.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer