Sukses


Tolak Ikut Conte ke Chelsea, Bonucci Setia di Juventus

Bola.com, Munchen - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, buka suara soal rumor kepindahannya ke Chelsea. Pemain asal Italia itu mengaku hanya ingin bermain bersama Juventus musim depan.

Nama Leonardo Bonucci beberapa hari terakhir santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea. Kandidat favorit manajer anyar The Blues, Antonio Conte, ingin melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya itu di Stamford Bridge.

Itulah yang membuat Bonucci berada dalam daftar teratas pemain yang diinginkan Conte di Chelsea. Namun, hal tersebut tampaknya tak akan terwujud seiring dengan keinginan Bonucci untuk terus berseragam Bianconeri.

"Saya tidak tahu apa yang dia ingin lakukan. Tetapi, saya sudah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2020. Jujur, saya hanya memikirkan Juventus," kata Bonucci.

Lebih lanjut, Bonucci mengaku punya hutang budi pada Conte. Menurut dia, pelatih tim nasional Italia itulah yang telah berjasa menempa dirinya menjadi pemain hebat.

"Pada awalnya, kami sering berbeda pendapat. Hal itu terjadi karena ketika saya tiba di Turin tak dalam penampilan terbaik setelah pernikahan dan bulan madu," ucap Bonucci.

"Tetapi, dia telah mengajarkan saya begitu banyak teknik bermain. Jika hari ini saya menjadi salah satu bek terbaik di Eropa, maka hal itu terjadi tak luput dari peran dia," ujar pemain 28 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer