Sukses


Mihajlovic: AC Milan Tampil Jelek Saat Dikalahkan Atalanta

Bola.com, Bergamo - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui timnya bermain buruk saat dikalahkan Atalanta dalam laga pekan ke-31 Serie A di Stadion Atleti Azzurri D'Italia, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Mihajlovic pun meminta maaf kepada fans dan klub atas hasil minor tersebut.

Bermain di kandang lawan, I Rossoneri tampil dominan dengan mencatatkan 55 persen penguasaan bola berbanding 45 persen milik Atalanta. Bukan hanya itu, Milan juga memiliki empat peluang emas dari sembilan kesempatan.

Skuat Merah-Hitam berhasil unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Luiz Adriano pada menit ke-5. Akan tetapi, AC Milan gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Atalanta sukses mencetak dua gol dan mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol La Dea disarangkan Mauricio Pinilla pada menit ke-44 dan Alejandro Gomez menit ke-62.

"Hari ini kami beruntung bisa memimpin lebih dulu, tetapi tidak mampu untuk mempertahankan keunggulan tersebut. Kami hanya bisa meminta maaf kepada suporter, karena ini adalah performa buruk yang tidak dapat diterima," ujar Mohajlovic.

"Kami hanya meraih dua poin melawan tim yang di atas kertas lebih lemah dari kami. Jika setelah 31 pertandingan Anda selalu mengatakan hal yang sama, itu berarti kami memiliki beberapa keterbatasan," lanjutnya.

Selepas duel ini, AC Milan akan menghadapi Juventus di San Siro dalam giornata ke-32 Serie A, 10 April 2016. Untuk itu, Mihajlovic bakal mempersiapkan anak asuhnya dengan sebaik mungkin demi memutus catatan 21 laga tak terkalahkan Juve di liga.

"Itulah sebabnya mengapa kami akan segera menjalani latihan, setidaknya sampai Sabtu untuk mempersiapkan pertandingan melawan Juventus. Kami telah mencapai batas, tidak ada lagi yang bisa kami lakukan pada saat ini. Saya bertanggung jawab dan klub setuju," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Kalah dari Atalanta membuat AC Milan tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan mendulang 49 poin. Sementara itu, Atalanta menempati urutan ke-12 dengan 36 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer