Sukses


Bale Ungkap Strategi Madrid Hadapi Wolfsburg

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, membeberkan strategi untuk mengalahkan Wolfsburg pada leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Volkswagen Arena, Rabu (6/4/2016). Apa itu?

 

Real Madrid melangkah ke babak perempat final setelah menyingkirkan AS Roma pada babak 16 besar. Los Blancos menang 2-0 di kandang Roma pada leg pertama (17/2/2016). Kemudian, El Merengues kembali menang 2-0 pada laga leg kedua yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu (8/3/30216).

"Kami tahu setiap tim yang melangkah ke babak perempat final amat sulit untuk dikalahkan. Kami tak sabar untuk menjalani laga melawan Wolfsburg. Kami akan tampil menyerang pada dua leg pertandingan. Semoga saja kami bisa memenangkan pertandingan," ungkap Bale.

Gareth Bale bergabung bersama Real Madrid pada 1 September 2013. Pemain berkebangsaan Wales itu menandatangani kontrak berdurasi enam musim. Sejauh ini, dia tampil 114 kali dan menciptakan 54 gol.

"Ketika pertama kali datang ke Real Madrid, saya sudah mengetahui sejarah mereka. Saya sering menonton pertandingan mereka sewaktu kecil. Kini, rasanya luar biasa bisa menjadi bagian dari mereka," ujar Bale.

"Kami ingin lebih banyak memberikan kontribusi. Kami ingin mendapatkan le bih banyak gelar pada ajang Eropa. Kami juga ingin terus memperbanyak koleksi trofi kami," sambung Bale.

Selama dua setengah musim memperkuat Madrid, Bale mempersembahkan empat gelar, yakni Liga Champions, Piala Raja Spanyol, Kejuaraan Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

"Saya merasa terus berkembang dalam segala aspek. Segalanya berjalan baik untuk saya. Premier League lebih menyerang. Adapun, La Liga lebih menekankan pada penguasaan bola. Kemampuan saya dalam mencetak gol juga semakin bertambah," Gareth Bale mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer