Sukses


Honda: AC Milan Pasti Kalahkan Juventus

Bola.com, Milan - AC Milan belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir kontra Juventus di seluruh ajang kompetisi. Meski begitu, gelandang Milan, Keisuke Honda, yakin timnya bakal membungkam Juve dan menyudahi hasil buruk tersebut.

I Rossoneri kerap tak berkutik saat bersua I Bianconeri. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Milan selalu menelan kekalahan, di mana dua diantaranya terjadi di San Siro. Pada pertemuan sebelumnya yang dihelat di Juventus Stadium, 22 November 2015, skuat Merah-Hitam menyerah 0-1 dari Juve.

Bakal menjamu La Vecchia Signora di San Siro dalam laga pekan ke-32 Serie A, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB, AC Milan berambisi meraih kemenangan. Apalagi, Il Diavolo Rosso hanya memetik dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di Serie A.

"Semuanya mungkin. Bahkan mengalahkan Juventus. Ini bukan tugas mudah, tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri. Juventus lebih kuat dari kami, namun kami bermain bagus melawan Napoli, AS Roma, dan Inter Milan," kata Honda seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Juventus lawan yang kuat, kami tahu itu. Mereka adalah tim nomor satu di Italia. Tetapi kami ingin mengalahkan mereka dengan bermain bagus, dan kami harus menutup ruang, maka siapa yang tahu hasilnya," lanjutnya.

Sejak musim 2013-2014, AC Milan kerap kesulitan bersaing menembus papan atas klasemen Serie A. Namun, Honda percaya Milan bakal kembali menjadi klub terbaik, tak hanya di Italia tetapi juga di Eropa.

"Menurut saya, AC Milan akan kembali ke papan atas klasemen Serie A. Sayang, sejak saya tiba di sini, kami sering melakukan banyak kesalahan," ucap gelandang timnas Jepang.

AC Milan saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan mendulang 49 poin hasil dari 31 pertandingan. Mereka tertinggal 24 poin dari Juventus yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer