Sukses


Arjen Robben Terancam Absen Hingga Akhir Musim Ini

Bola.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Arjen Robben, terancam menepi hingga akhir musim 2015-2016. Hal itu akibat Robben mengalami cedera paha yang cukup parah.

Cedera tersebut menghantam Robben pada awal Maret 2016. Sebelumnya, winger asal Belanda itu diprediksi bakal kembali bermain pada 18 April 2016.

Namun, kemunduran pemulihan cedera yang dialami membuat Robben terancam menyudahi musim ini lebih awal. Meski begitu, Robben mengaku akan bekerja keras untuk bisa bermain di sisa musim 2015-2016.

"Saya berusaha untuk kembali bermain, tetapi tampaknya tidak ada cukup waktu. Ini benar-benar mengecewakan karena saya siap memainkan pertandingan penting musim ini," kata Robben.

Cedera tersebut menjadi yang ketiga dialami Robben pada musim ini. Sebelumnya, pemain 32 tahun itu pernah menepi karena mengalami masalah otot.

Hal tersebut jelas berdampak pada jumlah pertandingan yang dimainkan Arjen Robben. Eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu tercatat baru tampil dalam 15 laga Bundesliga musim ini.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer