Sukses


Karim Benzema Berharap Tampil di Piala Eropa 2016

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Karim Benzema, berharap bisa tampil bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Bagi Benzema, memperkuat Les Bleus di Piala Eropa adalah sebuah kebanggaan. 

Benzema sudah absen membela timnas Prancis sejak Oktober 2015. Ketika itu, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menjatuhi Benzema hukuman larangan memperkuat Prancis akibat terlibat kasus penyebaran video mesum disertai pemerasan terhadap gelandang Lyon, Mathieu Valbuena.

Seiring kasus tersebut yang masih dalam tahap penyelidikan, penyerang 28 tahun itu kembali berulah memunculkan masalah baru. Karim Benzema dipanggil pihak berwajib sebagai saksi dalam kasus pencucian uang. Hal itu semakin mengecilkan peluangnya berlaga di Piala Eropa 2016.

Namun, pelatih Didier Deschamps dan Presiden FFF, Noel Le Graet akan melakukan pertemuan guna membahas nasib Benzema pada Rabu (13/4/2016). Menanggapi hal tersebut, eks penggawa Lyon itu berharap ada kabar baik soal dirinya memperkuat Prancis di Piala Eropa 2016.

"Mari kita tunggu dan lihat apa yang Presiden FFF katakan. Sejauh ini pikiran saya masih tenang dan damai. Saya berharap ada kabar bagus soal nasib saya," kata Benzema.

"Timnas Prancis memiliki arti yang besar untuk saya. Terutama ketika memainkan Piala Eropa di depan pendukung sendiri," ucap Benzema.

Karim Benzema baru saja mengantarkan Real Madrid lolos ke semi final Liga Champions. Los Blancos meraih tiket semi final setelah menyingkirkan VfL Wolfsburg dengan agregat 3-2, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer