Sukses


Mancini Pastikan Tidak Ada Masalah dengan Presiden Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memastikan tidak memiliki masalah dengan presiden klub, Erick Thohir. Bagi Mancini, Thohir dan dirinya memiliki tujuan yang sama yakni ingin membuat I Nerazzurri kembali berjaya di kompetisi domestik maupun Eropa.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Italia mengabarkan jika hubungan Mancini dan Thohir mengalami keretakan. Sebab, penguasah asal Indonesia itu menyoroti inkonsistensi perfoma La Beneamata di Serie A.

Inter meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Meski hanya mampu meraih empat poin, Inter Milan kini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 58. Mereka terpaut enam angka dari AS Roma yang berada di tempat ketiga atau batas akhir zona Liga Champions.

"Saya pikir Thohir memilki tujuan yang sama seperti semua orang. Dia ada di sini untuk meningkatkan kekuatan tim setiap tahun. Saya berpikir tidak ada perbedaan di antara kami," kata Mancini.

Sementara itu, Inter terancam mendapat sanksi dari UEFA karena melanggar aturan Financial Fair Play jika gagal menembus Liga Champions musim depan. Sebab, klub yang berbasis di kota Milan itu akan mengalami defisit pada neraca keuangan mereka.

"Terkadang, Inter harus berhati-hati terhadap aturan Financial Fair Play. Saya tahu situasi saat ini pernah terjadi dan itu akan kembali terjadi. Kami akan mencoba yang terbaik agar tidak membuat kesalahan," lanjutnya.

Inter Milan akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza dalam laga pekan ke-33 Serie A, Sabtu (16/4/2016) atau Minggu dini hari WIB. Tambahan tiga poin akan sangat membantu I Nerrazurri untuk menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer