Sukses


Spalletti: AS Roma Akan Cari 5 Pemain seperti Totti

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menyatakan akan berupaya untuk menemukan lima pemain seperti Francesco Totti. Menurut Spalletti, Totti adalah pemain yang memiliki kualitas dan bisa menyelamatkan Roma.

Seperti diketahui, hubungan antara Spalletti dan Totti tidak berjalan dengan baik. Sejak pelatih asal Italia itu datang pada 14 Januari 2016, sang kapten jarang sekali mendapat kesempatan bermain.

Pada musim ini, Totti hanya melakoni 10 pertandingan bersama I Giallorossi. Padahal, pria 39 tahun itu mampu membukukan 36 laga dan mampu mencetak 10 gol serta tujuh assist pada musim 2014-2015.

"Totti dan Roma adalah hal yang berbeda. Dia menyelamatkan Roma, saya setuju akan hal itu. Akan tetapi, hal itu tidak sama ketika Anda mengatakan Roma untuk Totti," kata Spalletti.

"Anda hanya terus membicarakan Totti karena dia adalah seseorang yang membuat sejarah bersama Roma. Saya akan mencoba untuk menemukan empat atau lima Totti, karena di sini kami membutuhkan pemain dengan kemampuan seperti dia," lanjutnya.

Selama 23 tahun bersama AS Roma, Totti sudah tampil dalam 593 pertandingan dan mencetak 245 gol sejak melakukan debut pada 28 Maret 1993. Sementara itu, tim ibu kota Italia tersebut saat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 65 poin.

"Kami harus menemukan atau mengembangkan empat atau lima pemain yang memiliki level permainan seperti Totti. Seperti yang saya katakan, kami harus menemukan Totti lain. Saya harus mencari pemain lain yang sama seperti dia," sambungnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer