Sukses


Jelang Lawan City, Zidane Cemaskan Kondisi Benzema

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap Karim Benzema dapat tampil saat menghadapi Manchester City pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016). 

Benzema dikabarkan mengalami cedera setelah Madrid menang 3-2 atas Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016). Striker asal Prancis tersebut tampil sebagai starter, namun harus ditarik keluar pada menit ke-42 untuk digantikan Lucas Vázquezsetelah mengalami cedera.

"Kami akan mengevaluasi (cedera) Benzema, tetapi dia tidak akan mengalami pukulan berat. Menurut saya, dia memang mengalami sedikit cedera. Namun, sekarang kami akan kembali ke Valdebebas dan melihat apa yang terjadi dengannya," ungkap Zidane seperti dilansir Football Espana. 

"Saya berharap dia tidak apa-apa dan dapat bermain pada Rabu nanti (melawan Manchester City). Namun, kami belum tahu mengenai kondisi terakhirnya," tutur mantan pemain Madrid dan Juventus tersebut. 

Kemenangan Madrid atas Rayo Vallecano ditentukan gol Gareth Bale pada menit ke-35 dan 81, serta Lucas Vazquez (52'). Sementara itu, dua gol tim tuan rumah dicetak Adrian Embarba (7') dan Miku (14'). 

"Menurut saya, tekanan menjadi salah satu kunci kemenangan ini. Pada babak ertama, kami kurang bermain dengan kompak. Namun, kami bermain lebih baik lagi pada akhir babak pertama dan paruh kedua," kata Zidane. 

Terkait dua gol yang dicetak Bale, Zidane menambahkan, "Saya sangat senang terhadap Bale karena dia telah membuat perbedaan. Kami membutuhkannya. Dia bermain sangat baik, terlepas dari dua gol yang dicetaknya. Saya sangat senang dengan permainan dia," kata Zidane. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer