Sukses


Ladeni Wolfsburg, Real Madrid Kembali Diperkuat Benzema

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut Karim Benzema telah pulih dari cedera dan siap tampil dalam laga kontra VfL Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Penyerang timnas Prancis itu mengalami cedera pada lututnya ketika El Real kalah 0-2 dari Wolfsburg dalam pertemuan pertama babak delapan besar Liga Champions, 7 April 2016. Akibat cedera tersebut, Benzema harus absen ketika Madrid menang 4-0 atas Eibar di La Liga Spanyol, Sabtu (9/4/2016) malam WIB.

Beruntung, cedera Karim Benzema tak terlalu parah. Dia pun sudah mulai ikut berlatih bersama pemain Real Madrid, Senin (11/4/2016) waktu setempat. Dengan kondisinya saat ini, Benzema dipastikan dapat tampil ketika kembali bersua Wolfsburg.

"Benzema telah sepenuhnya pulih dari cedera," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Dia siap untuk bermain melawan Wolfsburg. Dia adalah bagian dari skuat, merasa baik dan fokus pada tugasnya di lini depan," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Menelan kekalahan dua gol pada pertemuan pertama membuat Real Madrid wajib menang dengan selisih tiga gol saat gantian menjamu VfL Wolfsburg di Santiago Bernabeu, jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions.

Berikut ini skuat Real Madrid pada laga kontra VfL Wolfsburg:
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese Rordigue, Mayoral.

Sumber: Soccerway, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer