Sukses


Pelatih Villarreal Bertekad Cetak Sejarah di Liga Europa

Bola.com, Villarreal - Pelatih Villarreal, Marcelino, menyebut Liverpool lebih difavoritkan untuk menjadi pemenang pada semifinal Liga Europa. Meski demikian, dia bertekad membawa The Yellow Submarine mencetak sejarah.

 

Villarreal belum pernah mencicipi manisnya meraih gelar juara Liga Europa. Perstasi terbaik The Yellow Submarine hanyalah tiga kali menjadi semifinalis, yakni pada musim 2003-2004, 2010-2011, dan 2015-2016.

"Kami memiliki kesempatan untuk mencetak sejarah saat ini. Kami amat tersajung bisa berada pada babak semifinal Liga Europa. Saya lebih merasa tertekan pada pertandingan sebelumnya," ujar Marcelino.

"Kami yakin dan berharap mampu mengalahkan Liverpool. Kami akan menikmati kesuksesan ini," Marcelino menambahkan.

Di sisi lain, Liverpool telah tiga kali meraih gelar Liga Europa (dulu bernama Piala UEFA), yakni pada musim 1976-1977, 1975-1976, dan 2000-2001. The Reds melangkah ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund, pada babak perempat final dengan kemenangan agregat 5-4.

"Liverpool mungkin lebih difavoritkan menjadi pemenang pada laga nanti. Klub ini memiliki sejarah bagus dan mampu menyiingkirkan Bayern Munchen. Tetapi, kami tak merasa level kami berada di bawah mereka," sambung Marcelino.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menyingkirkan tim legendaris ini. Kami tak merasa tertekan. Saya merasa amat puas dan bersyukur kami berhasil menembus babak semifinal," Marcelino mengakhiri pembicaraan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini: 

Video Populer

Foto Populer