Sukses


Pogba Ingin Lebih Hebat Ketimbang Pele dan Maradona

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, berambisi menjadi salah satu legenda sepak bola dunia. Bahkan, Pogba bertekad untuk bisa melampaui prestasi Pele dan Diego Maradona.

Sejak berseragam Juventus pada Juli 2012, karier pemain timnas Prancis tersebut terus melesat bak roket. Hingga saat ini, Pogba telah mencetak 34 gol plus 42 assist dari 175 penampilannya bersama I Bianconeri.

Bukan hanya itu, Paul Pogba juga turut membawa Juve meraih gelar juara Serie A dalam empat musim terakhir, merengkuh satu titel Coppa Italia, dan dua trofi Supercoppa Italia. Dia pun akan menjadi salah satu sosok penting skuat timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016.

Masih berusia 23 tahun, prestasi Pogba diyakini akan terus bersinar baik itu bersama klub ataupun timnas. Tak heran jika mantan gelandang Manchester United tersebut digadang-gadang bakal menjadi salah satu legenda sepak bola dunia.

"Saya ingin menjadi legenda, seperti Pele atau Maradona, atau mungkin lebih dari mereka. Saya tidak berusaha untuk mengatakan jika saya yang terkuat, hanya itu yang saya inginkan," kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

"Saya memiliki masalah, yakni benci kalah, dan saya ingin menjadi berbeda, saya ingin melakukan apa yang tidak orang lain lakukan. Saya bekerja keras, karena saya ingin menjadi sempurna dan hal itu membuat saya senang ketika menang," lanjutnya.

Juventus telah memastikan gelar juara Serie A musim ini pada 25 April 2016. Kendati telah merengkuh trofi liga yang ke-32, Juve diprediksi akan tetap turun dengan skuat terbaiknya saat menjamu Carpi di Juventus Stadium, Minggu (1/5/2016) sore WIB, termasuk dengan memainkan Paul Pogba sejak menit awal.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer