Sukses


Prediksi AC Milan Vs Frosinone: 3 Poin Wajib untuk Brocchi

Bola.com, Milan - AC Milan akan menjamu Frosinone dalam laga pekan ke-36 Serie A di San Siro, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Laga ini sangat penting untuk Cristian Brocchi yang belum pernah membawa Milan meraih kemenangan di kandang sendiri.

Laga nanti menjadi yang keempat bagi Brocchi bersama AC Milan. Sejak ditunjuk menukangi I Rossoneri pada 12 April 2016, pelatih berusia 40 tahun itu sudah memimpin tiga laga.

Brocchi sukses memberi satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Oleh sebab itu, laga nanti menjadi momentum yang tepat bagi pria asal Italia itu untuk memberikan kemenangan kandang perdana bersama skuat Merah-Hitam.

Hal itu sebenarnya bisa diraih Brocchi dua pekan lalu ketika menjamu Carpi. Namun, Riccardo Montolivo dkk harus puas meraih satu poin karena dipaksa bermain imbang 0-0 oleh i Biancorossi.

Selain itu, kemenangan wajib diraih AC Milan untuk menjaga asa tampil di Liga Europa musim depan. Saat ini, klub asal kota mode itu berada di posisi keenam dengan raihan 53 poin, terpaut enam angka dari Fiorentina di batas zona kualifikasi kasta kedua Eropa tersebut.

Namun, Milan berpeluang lolos ke Eropa jika Fiorentina takluk dari ChievoVerona dan meraih hasil minor dalam dua laga sisa. Dengan catatan, Brocchi mampu memimpin timnya menyapu bersih kemenangan hingga akhir musim.

"Saya ingin melihat tim saya bermain dengan semangat yang tepat. Para pemain telah memberi saya tanda-tanda positif dalam pelatihan sepekan ini. Saya berharap mereka sekarang bisa melakukan hal yang sama dalam pertandingan melawan Frosinone," kata Brocchi.

Meski begitu, kubu tim tamu tak akan memberikan perlawan mudah kepada Il Diavolo Rosso. Frosinone membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang mereka tetap bermain di Serie A musim depan.

Saat ini, Canarini berada di posisi ke-19 dengan raihan 30 poin. Pelatih Roberto Stellone menilai timnya datang ke San Siro dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk membawa pulang tiga poin.

"Kami akan pergi ke sana untuk meraih tiga poin. Jika kami mampu membatasi beberapa peluang dari Milan maka kami berada di jalur yang tepat. Jika Milan bisa memecah kebuntuan di awal maka laga akan sulit. Kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan kami akan ke sana dengan semangat tinggi dan bermain untuk meraih kemenangan," ucap Stellone.

Milan belum bisa memainkan M'Baye Niang, Andrea Bertolacci, dan Giancomo Bonaventura yang mengalami cedera. Sedangkan Mattia De Sciglio diragukan dalam laga nanti.

Sedangkan Frosinone menyambangi markas AC Milan dengan percaya diri. Mereka hanya tak diperkuat Danilo Soddimo dan Raman Chibsah yang menjalani sanksi larangan bermain karena menerima kartu merah.

Prakiraan susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli, Andrea Poli, Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Keisuke Honda, Carlos Bacca, Mario Balotelli

Pelatih: Cristian Brocchi (Italia)

Frosinone: Nicola Laeli, Aleandro Rosi, Arlind Ajeti, Leonardo Blanchard, Daniel Pavlovic, Mirko Gori, Robert Gucher, Alessandro Frara, Federico Dionisi, Daniel Ciofani, Oliver Kragl

Pelatih: Roberto Stellone (Italia)

Head to head
20/12/2015 Frosinone 2-4 AC Milan

Lima pertandingan terakhir AC Milan
25/4/2016 Verona 2-1 AC Milan (Serie A)
21/4/2016 AC Milan 0-0 Carpi (Serie A)
17/4/2016 Sampdoria 0-1 AC Milan (Serie A)
9/4/2016 AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)
3/4/2016 Atalanta 2-1 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Frosinone
24/4/2016 Frosinone 0-2 Palermo (Serie A)
20/4/2016 Chievo 5-1 Frosinone (Serie A)
17/4/2016 Verona 1-2 Frosinone (Serie A)
9/4/2016 Frosinone 0-1 Inter Milan (Serie A)
3/4/2016 Genoa 4-0 Frosinone (Serie A)

Persentase Bola.com
AC Milan 60-40 Frosinone

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer