Sukses


Joe Hart: Real Madrid Lolos ke Final karena Beruntung

Bola.com, Madrid - Joe Hart merasa kecewa Manchester City gagal lolos ke final Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid dengan agregat 0-1 pada laga semifinal. Menurut Hart, Madrid menembus ke partai puncak karena beruntung. 

Bertandang ke Santiago Bernabeu dalam laga leg kedua semifinal, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB, Manchester City langsung mendapatkan tekanan sejak laga dimulai. Namun, kukuhnya benteng pertahanan The Citizens membuat serangan Madrid gagal membuahkan hasil.

Pasukan Zinedine Zidane baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-20 dan itupun melalui proses gol bunuh diri. Diawali dari operan Daniel Carvajal yang diteruskan oleh Gareth Bale dengan sepakan kaki kanan.

Fernando yang berusaha memblok bola malah membuat arah bola sedikit berubah setelah mengenai kakinya. Alhasil, bola hasil sepakan Bale langsung bersarang di sudut kanan atas gawang City.

"Tentu saja kami kecewa karena kami seharusnya bisa saja lolos ke final. Mereka sukses mencetak gol melalui sebuah proses keberuntungan," kata Hart.

"Kami punya peluang bagus melalui Sergio Aguero pada menit ke-88. Tetapi, apakah kami sudah memberikan segalanya untuk memenangi laga? Saya tak bisa menjawabnya," ucap kiper berpaspor Inggris itu.

Dengan hasil tersebut, All Spanish Final akan tersaji di Liga Champions musim ini. Real Madrid akan menantang Atletico Madrid pada partai puncak yang digelar di Stadion San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer