Sukses


Timnas Spanyol Terancam Tanpa Diego Costa di Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Kabar buruk datang untuk tim nasional Spanyol jelang persiapan berlaga di Piala Eropa 2016. La Furia Roja terancam tak akan diperkuat Diego Costa karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera tersebut menghantam Costa ketika menjalani sesi latihan jelang laga kontra Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (12/5/2016) dini hari WIB. Alhasil, Costa pun melewatkan laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

Manajer Guus Hiddink memastikan penyerang andalannya itu akan melewatkan laga pekan ke-38 Premier League kontra Leicester City di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016). Meneer asal Belanda itu juga ragu pemain 27 tahun itu bakal siap tampil di Piala Eropa 2016.

"Dia perlu istirahat yang cukup dan dengan pelatihan tertentu dia mungkin akan pulih untuk Piala Eropa. Tetapi, saya tidak terlalu yakin," kata Hiddink.

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, akan mengumumkan 23 pemain yang masuk dalam skuat sementara Piala Eropa 2016 pada Selasa (17/5/2016). Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memberikan batas waktu untuk mengubah nama-nama tersebut hingga 31 Mei 2016.

Di ajang Piala Eropa 2016, Spanyol tergabung di Grup D bersama Kroasia, Republik Ceska, dan Turki. Pada laga pembuka fase grup, skuat Matador akan menghadapi Ceska di Stadium Municipal, 13 Juni 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer