Sukses


Menjamu Turki-Australia, Inggris Tanpa Pemain Liverpool dan MU

Bola.com, London - Timnas Inggris akan melakukan 3 partai uji coba jelang tampil pada putaran final Piala Eropa 2016, bulan depan. Sayang, pada 2 laga terdekat armada Roy Hodgson tak akan diperkuat deretan pemain asal Manchester United dan Liverpool.

Seperti dirilis Daily Mail, Sabtu (14/5/2016), para pemainManchesterUnited akan tampil terlebih dulu pada final Piala FA kontraCrystalPalace. Sedangkan pasukanLiverpool bakal berjibaku pada ajang final LigaEuropa, bersua wakil Spanyol,Sevilla.

Alhasil, saat menjamu Turki, Minggu (22/5/2016) dan Australia, Sabtu (28/5/2016), pasukan Inggris tak akan diperkuat beberapa pemain kunci. Mereka di antaranya Jordan Henderson, Wayne Rooney, Adam Lallana, James Milner sampai Chris Smalling.

Asisten Manajer Timnas Inggris, Gary Neville mengungkapkan, mereka tak khawatir jika armada tak lengkap saat melakukan uji coba, yang berkelas krusial. "Seluruh tim pelatih akan memaksimalkan pemain yang ada, dan tentu saja ada pantauan terhadap mereka yang bermain di final Piala FA dan final Liga Europa," tegasnya, di The Guardian.

Neville memastikan, para penggawa Timnas Inggris bakal berkumpul lengkap saat menjalani laga persahabatan terakhir versus Portugal, Jumat (3/6/2016) dini hari WIB. Ia juga tak mempermasalahkan masalah yang mungkin timbul, seperti komunikasi antarlini, akibat tak bersatunya para pemain sejak awal.

Menurut kalangan media di Inggris, Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson fokus mencari formula tepat di lini belakang. Bukan rahasia umum, penampilan pola kuartet bek Inggris terbukti kurang menggigit. Hal itu terlihat pada pertandingan terakhir, saat mereka kalah 1-2 dari Belanda (30/3/2016).

Sumber: Daily Mail, The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer